Kecewa Lihat Wajah Pacar,Wanita ini Mencoba Bunuh Diri



Seseorang wanita 23 th. berupaya untuk bunuh diri sekian kali di suatu hotel di Propinsi Heilongjiang. Walau sebenarnya, dia barusan bersua dengan kekasih untuk pertama kalinya.

Hubungan asmara dua insan ini terbentuk didunia maya. Karena telah terlampau kangen, keduanya mengambil keputusan untuk sama-sama bertatap muka.

Rupanya kekasih yang ditemuinya pada Selasa malam itu tak seperti yang diharapkannya. Mengakibatkan, wanita itu terasa sangatlah kecewa.

Insiden itu berlangsung di lantai tujuh suatu kamar hotel di kota Mudanjiang. Demikian polisi tiba, wanita yang tampak geram serta kecewa itu lari ke balkon serta berdiri dengan satu kaki sembari berteriak 'Kamu menipu saya! ' ke arah kekasihnya, menurut polisi setempat.

Sesudah sukses membujuk wanita itu untuk menjauhi balkon, polisi memisahkan keduanya serta berusaha untuk menentramkan semasing.

Mendadak wanita itu menelan sebagian pil tidur serta coba mengambil sepotong pecahan kaca untuk mengiris pergelangan tangannya. Polisi selekasnya menghentikannya serta menelepon ambulans untuk mengirimnya ke rumah sakit supaya memperoleh perawatan.

Menurut ibu wanita itu, putrinya berasal propinsi Jilin, sedang pacarnya dari propinsi Heilongjiang.

Keduanya bersua dengan cara on-line serta mulai kencan. Keluarga wanita itu tak menyepakati jalinan mereka lantaran usianya 10 th. lebih muda dari kekasihnya.

Tidak yakin orangtuanya, wanita itu bersikeras pergi ke Heilongjiang. Namun, selanjutnya kecewa sesudah lihat dengan mata kepalanya sendiri perihal sosok yang dicintainya itu. Muka sang kekasih jauh dari yang dia berharap.

Walau tindakan bunuh diri itu tak meneror jiwanya, tetapi wanita sudah menelan potongan pecahan kaca serta mesti terbaring dirumah sakit untuk kontrol selanjutnya.

No comments:

Post a Comment